PELAYANAN PENGADUAN


 

STANDAR PELAYANAN PENGADUAN

PERSYARATAN

  1. MENGISI FORMULIR PENGADUAN
  2. MEMBAWA IDENTITAS RESMI (KTP)
  3. MEMBUAT KRONOLOGIS KEJADIAN
  4. MELAMPIRKAN BUKTI, DOKUMEN DAN FOTO KEJADIAN
  5. INFORMASI ALAMAT LENGKAP DAN CONTACT PERSON YANG BISA DIHUBUNGI (AKTIF)
  6. MELAMPIRKAN SURAT KUASA APABILA DIKUASAKAN
  7. BAGI LSM, ORMAS , DAN OKP HARUS MELAMPIRKAN SURAT TERDAFTAR
  8. UNTUK ORMAS, LSM DAN OKP HARUS MELAMPIRKAN NOTARIS PENDIRIAN

 

WAKTU PENYELESAIAN

  1. PENGADUAN RINGAN (PENGADUAN PROSES PELAYANAN PERIZINAN/MALADMINISTRASI) 14 HARI
  2. PENGADUAN SEDANG (PENGADUAN YANG HANYA MELIBATKAN TIM TEKNIS SAJA) 30 HARI SETELAH BERKAS DISAMPAIKAN KE DPMPTSP
  3. PENGADUAN BERAT (PENGADUAN YANG MELIBATKAN TIM TEKNIS DAN PENEGAK HUKUM) 60 HARI SETELAH PERSYARATAN DINYATAKAN LENGKAP

TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS)

PENGELOLAAN INFORMASI DAN PENGADUAN

HANDPHONE                     : 081372102755

WHATSAAP                          : 081372102755

EMAIL                                       : [email protected]

PENGADUAN ONLINE  : 081372102755

WEBSITE                        : dpmptsp.rokanhulukab.go.id

FACEBOOK                   : Dpmptsp Rokan Hulu

INSTAGRAM                 : @dpmptsp_rohul

SPAN/LAPOR                : lapor.go.id

 

  1. STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) LAYANAN PENGADUAN PERIZINAN SECARA LANGSUNG
  2. PROSEDUR MEKANISME PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT
  3. SK TIM PENGADUAN