GOTONG ROYONG DI MASA “NEW NORMAL” BERLAKU

Doposting Oleh : Admin Web | Tanggal Posting :11 Juni 2020 | Dudah Dilihat : 194 Kali Dilihat

 

          Kamis,  Pukul 09.21 WIB, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan gotong royong tepat pada saat minggu “new normal” telah berlaku. Meskipun demikian, kegiatan ini tetap mengutamakan keamanan, kesehatan dan social distancing (jarak sosial) sesuai standar yang ditetapkan dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin untuk meminimalisir penularan covid19.

          Sebagai informasi bagi masyarakat, sejak masa new normal berlaku jam pelayanan perizinan DPMPTSP Kab. Rokan Hulu sudah kembali seperti semula. Kami melayani perizinan pemohon dari Senin s/d Jum’at mulai pukul 08.00 - 12.00 dan 14.00 – 16. 00 WIB. Jadwal piket mingguan petugas loket yang diberlakukan pada saat masa pandemi covid19 beberapa bulan yang lalu sudah berganti dengan jam pelayanan perizinan seperti biasa seperti sebelum masa pandemi ini bermula. Bagi masyarakat yang mengurus perizinan diwajibkan untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak dengan petugas selama pengurusan perizinan.

          Diharapkan kegiatan outdoor seperti bergotong – royong ini dapat menumbuhkan semangat baru dan mempererat kembali kekompakan seluruh aparat DPMPTSP Kab. Rokan Hulu sebagai satu keluarga besar tanpa  mengesampingkan kewajiban untuk terus melaksanakan standar keamanan dan kesehatan penularan covid19.

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan